Pelatihan Tanaman Hidroponik Gratis


Pelatihan Hidroponik

Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kami kepada masyarakat yang ingin bertanaman secara hidroponik, AquaFarm.co.id memberikan program Pelatihan Tanaman Hidroponik Gratis, khususnya untuk wilayah bandung dan sekitarnya. Program pelatihan ini kami berikan secara gratis tanpa dipungut biaya. Hal ini kami berikan dengan tujuan untuk memberikan wawasan dan kemudahan bagi seluruh masyarakat agar dapat bertanaman secara mudah, murah dan menghasilkan tanaman sayuran yang sehat untuk dikonsumsi. Adapun beberapa bentuk pelatihan yang AquaFarm berikan adalah sebagai berikut :

A. Program Pelatihan Tanaman Hidroponik Gratis Untuk Ibu-Ibu PKK.
Program pelatihan ini kami berikan kedapa ibu-ibu PKK yang memiliki kepedulian terhadap konsumsi sayuran sehat serta mendukung program 'go green' melalui budidaya tanaman hidroponik. Budidaya tanaman hidroponik yang dijalankan oleh ibu-ibu PKK akan menghasilkan keluarga-keluarga yang mampu menghasilkan sayuran secara mandiri. Lebih baik lagi jika program tanaman hidroponik ini dapat dilakukan secara berkelompok, maka akan tercipta sebuah alur budidaya yang dapat memenuhi kebutuhan tanaman sayuran bagi seluruh anggotanya.

B. Program Pelatihan Tanaman Hidroponik Gratis Untuk Pemuda Karang Taruna
Program pelatihan ini juga sangat cocok bagi para pemuda-pemudi dalam kelompok Karang Taruna yang ingin mengembankan wawasan dan talenta mereka. Aktivitas dan kepedulian para pemuda terhadap kondisi lingkungan, dapat menjadi energi yang luar biasa untuk menghasilkan perubahan ke arah yang lebih baik. Dengan pelatihan tanaman hidroponik ini, diharapkan para pemuda dapat menjadi motor penggerak dilingkungannya.

C. Program Pelatihan Tanaman Hidroponik Gratis Untuk Pelajar
Pelajar menjadi kalangan akademis yang memegang peranan penting dalam mencerdaskan masyarakat. Dengan bekal pelatihan tanaman hidroponik bagi pelajar, akan menjadi bekal yang cukup bagi pelajar untuk dapat memberikan kontribusi positif terhadap kondisi lingkungan sekitarnya. Dengan kemampuan komunikasi yang baik, pelajar diharapkan mampu memberikan bimbingan kepada masyarakat yang ingin memulai budidaya tanaman hidroponik sebagai sebuah solusi untuk menghasilkan tanaman sayuran yang sehat dan higenis.

Bagi pengunjung www.aquafarm.co.id yang tertarik untuk belajar bertanam hidroponik secara berkelompok, maka dapat memanfaatkan layanan pelatihan tanaman hidroponik gratis dengan menghubungi Kontak AquaFarm yang tersedia.

Dipersembahkan oleh : DuniaPertanian.net
Bagikan ke teman-temanmu yuk...

Postingan populer dari blog ini

Jangan Salah Pilih Bibit Tanaman Hidroponik

Persiapan Lahan Budidaya Cabai Hidroponik Sistem Fertigasi

Cara Membuat Hidroponik Dengan Paralon